Rabu, 06 Desember 2017

Cara Membuat Akun Youtube


Cara membuat akun di Youtube memang sangatlah mudah, mungkin bagi anda yang ingin berkarya  lewat Youtube atau atau  mungkin  anda ingin  menunjukan bakat anda agar dapat dilihat oleh orang diseluruh dunia, anda bisa mengunakan Youtube sebagai salah satu medianya, dan bisa dibilang cukup ampuh. Lalu bagaimanakah cara membuat Youtube ?  Berikut adalah beberapa tahap untuk membuat akun Youtube sendiri.

Tahap Pertama #1 : Membuat akun Google

Yang pertama yang harus anda lakukan adalah, buatlah akun Google terlebih dahulu,  atau Gmail, kalian bisa membuatnya di Cara membuat akun Gmail dan ikutlah  semua  langkah-langkahnya  disana,  termasuk  mengisi nama lengkap anda, pasword, dan  seterusnya.

Tahap Kedua  #2  : Membuat akun di Youtube

Setelah anda membuat akun di Gmail, kemudian Pada tahap kedua ini, saatnya  anda membuat akun Youtube anda, silahkan anda klik www.Youtube.com lalu klik Masuk.




Setelah anda sudah berada di halaman utama Youtube, kemudian Login dengan memasukan email dan password yang telah anda buat sebelumnya.



Setelah itu, anda  akan di bawa  ke halaman indeks Youtube, selanjutnya klik ikon tanda panah keatas (upload), pada pojok kanan layar anda.

                         
         
Dan setelah anda klik ikon tanda panah tersebut,  maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini,

     
Selanjutnya silahkan anda klik lagi tanda panah seperti pada gambar (pilih file untuk diupload), selanjutnya pilih video yang ada didalam komputer anda, video apa yang akan anda publikasikan, dan sekarang anda sudah bisa  mengupload video kreativitas anda di Youtube dan dapat ditonton oleh semua orang.

Sekian cara bagaimana cara membuat akun Youtube sendiri dan bagaimana cara menguploadnya, terimakasih  bagi  anda yang  sudah  mampir diblog sederhana saya ini, semoga artikel saya  ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar